ANDA HARUS MENCOBA DI SAN MARCOS

ANDA HARUS MENCOBA DI SAN MARCOS

Peringkat makanan TasteAtlas didasarkan pada peringkat audiens TasteAtlas, dengan serangkaian mekanisme yang mengenali pengguna nyata dan yang mengabaikan peringkat bot, nasionalis, atau patriotik lokal, dan memberikan nilai tambahan pada peringkat pengguna yang diakui oleh sistem sebagai pengetahuan. Peringkat TasteAtlas tidak boleh dilihat sebagai kesimpulan global akhir tentang makanan. Tujuan mereka adalah untuk mempromosikan makanan lokal yang sangat baik, menanamkan kebanggaan pada masakan tradisional, dan membangkitkan rasa ingin tahu tentang masakan yang belum pernah Anda coba.

Baca Terkait : grillhousecafesanmarcos.com

Barbekyu Gaya Texas Tengah

Barbekyu bergaya Texas Tengah berasal dari pasar daging Ceko dan Jerman pada akhir abad ke-19. Gaya barbekyu ini biasanya diasosiasikan dengan memasak brisket (bagian yang lebih gemuk disebut titik, sedangkan bagian yang lebih ramping disebut rata) rendah dan lambat, biasanya di atas api unggun.

Dagingnya dibumbui dengan garam, merica, dan mungkin sedikit bubuk cabai atau bawang putih. Ini kemudian dimasak dengan pengasapan offset, sementara panas dan asap dari api melintasi daging, menambahkan rasa berasap yang tak tertahankan ke brisket (meskipun gumpalan bahu, iga pendek chuck, dan iga pendek yang lebih besar juga populer).

ANDA HARUS MENCOBA DI SAN MARCOS

Barbekyu Gaya Texas

Barbekyu gaya Texas adalah gaya barbekyu Amerika yang dapat dibagi menjadi 4 subkategori terpisah: Texas Tengah, Texas Timur, Texas Selatan, dan barbekyu Texas Barat.

Varietas yang paling terkenal adalah gaya Texas Tengah yang berasal dari pasar daging Ceko dan Jerman pada akhir abad ke-19.

Gaya barbekyu ini biasanya diasosiasikan dengan memasak brisket (bagian yang lebih gemuk disebut titik, sedangkan bagian yang lebih ramping disebut rata) rendah dan lambat, biasanya di atas api unggun. Dagingnya dibumbui dengan garam, merica, dan mungkin sedikit bubuk cabai atau bawang putih.

Panggang

Barbekyu Amerika modern berasal langsung dari barbacoa, tradisi memasak daging asap yang dilakukan penduduk asli Karibia jauh sebelum penjajah tiba. Saat ini, teknik merokok babi utuh yang telah berusia berabad-abad di atas lubang sekarang umum di Virginia dan Carolina Utara.

Barbekyu awalnya ditemukan sebagian besar di daerah pedesaan, tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini telah pindah ke kota-kota besar, dan bagaimana tidak dengan daya tarik aromatik dan harum dari daging yang lembut dan berair, mengangkat gigitan yang menggiurkan ke status kultus. Varietas barbekyu sangat terkait dengan geografi dengan gaya yang sangat bervariasi dari Utara ke Selatan dan Timur ke Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *